More

    Silaturrahim Salam UI 2014

    30 10 2014 poster Silakbar SalamUI

    Lembaga Dakwah Salam UI saat ini telah berusia lebih dari 15 tahun dan telah mencapai generasi kepengurusan ke-17. Berkembangnya lembaga dakwah kampus Salam UI, tentu tidak terlepas dari jejak rekor para pendiri dan generasi seterusnya, dari kepengurusan pertama hingga kepengurusan saat ini.

    Dalam rangka menyambung silaturahmi antar generasi, Salam UI mengadakan “Silaturrahim Akbar Salam UI 2014” (Silakbar). Ajang ini merupakan bentuk kepedulian dan kerinduan kepada alumni yang telah membentangkan dakwah di sudut kampus. Selain itu juga sebagai sarana berkumpulnya para pengurus Salam UI dari kepengurusan pertama hingga kepengurusan saat ini, serta untuk menyatukan dan mempererat tali ukhuwah dengan dibentuknya kepengurusan alumni Salam UI.

    - Advertisement -

    Silakbar Salam UI 2014 bertemakan “Menjalin Ukhuwah, Membentangkan Dakwah”. Tujuan acara adalah sebagai ajang  silaturrahim antar alumni dan mempererat hubungan antar pengurus salam dan alumni Salam UI.

    Acara ini akan dilaksanakan pada hari Ahad/minggu, 2 November 2014 pukul 9.00-13.00 WIB di Gedung AJS  FISIP, Universitas Indonesia. Agenda acara Silakbar Salam UI 2014 yakni : Silaturrahmi, Kabar Salam UI saat ini , Kabar Salam UI 5 tahun ke depan, Apakabar alumni, dan Komitmen alumni bersama Salam, Salam bersama alumni

    Donasi bisa disalurkan melalui rek. Mandiri Syariah 7067549907 a.n. Lita Mardiana. Contact person dan confirm kehadiran asby 085664622559  atau  twitter @alumnisalamui #NeverEndingUkhuwah. Tagline “Reunited, Share, and Build Up Spirit!”

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here