More

    Job Fair ANEXPO PNJ 2014

    01 11 2014 Poster Pre Event Job Fair

    Program Studi Administrasi Bisnis – Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) kembali hadir menggelar AN-EXPO 2014. Kali ini, ajang yang sudah menginjak tahun ke-23 ini adalah Anex Power (Administrasi Niaga Expo –  Project of Our World Education and Retail).

    Anex Power terdiri dari rangkaian acara Pre Event dan Main Event. Kegiatan Pre Event akan dilakasanakan pada tanggal 1 – 12 November 2014 dengan beberapa konten yaitu Futsal, PES, Band Registration, Stand Up Comedy dan Job Fair. Acara ini terbuka untuk umum.

    - Advertisement -

    Sementara Main Event yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 – 21 November 2014. Acara ini mengusung tema bertema CIA (Creative, Innovative and Attractive).   Kurang lebih sebanyak 40 stand perusahaan produk dan jasa akan mengisi stand bazaar dalam acara Main Event ini. Tidak hanya bazaar acara ini juga mengahadirkan beberapa komunitas hobi,  bazar buku dan bedah buku oleh penulis best seller, band performance, stand up comedy, guest star dan kegiatan menarik lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Utama Kampus Politeknik Negeri Jakarta.

    Untuk pendaftaran atau informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs kami di www.anexpo-pnj.com atau mention ke @AnexPower_2014 .[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here