More

    Beasiswa Kuliah di Belanda Tahun 2015

    19 12 2014  Tulip scholarshipWarga negara Indonesia yang berbakat dan ambisius yang ingin belajar di Belanda diundang untuk mengajukan apikasi program Beasiswa Orange Tulip 2015. Program beasiswa ini mendukung mahasiswa dan profesional muda dalam mewujudkan potensi mereka. Program ini telah diprakarsai oleh Nuffic Neso Indonesia bersama-sama dengan lembaga-lembaga pendidikan tinggi Belanda.

    Peluang Lebih

    Untuk tahun 2015, 26 institusi pendidikan tinggi Belanda yang berbeda berkontribusi pada Beasiswa Orange Tulip (OTS). Akan ada 39 skema beasiswa yang berbeda untuk 69 individu dengan nilai total € 713.250. Program studi yang ditawarkan dalam OTS adalah: program persiapan S1 (Foundation), program gelar S1 (Bachelor) dan S2 (Master) di berbagai mata pelajaran. Dibandingkan dengan OTS 2014, lebih banyak universitas Belanda yang berpartisipasi (+ 18%) dan lebih banyak skema beasiswa yang tersedia (+ 48%).

    - Advertisement -

    Informasi Pendaftaran

    Setiap beasiswa memiliki struktur pendanaan yang berbeda. Sebagian besar dalam bentuk biaya kuliah parsial atau penuh, sedangkan skema lain meliputi tambahan biaya hidup, atau biaya visa, dan  atau asuransi.

    Jika tertarik siswa harus mengajukan permohonan ke institusi pendidikan Belanda pilihan serta Nuffic Neso Indonesia untuk Beasiswa Orange Tulip. Batas waktu pendaftaran secara umum 1 April 2015, namun beberapa skema memiliki tenggat waktu yang berbeda. Informasi lebih lanjut tentang lembaga yang berpartisipasi, program, prosedur dan tenggat waktu dapat ditemukan di www.nesoindonesia.or.id/ots

    Informasi langsung mengenai berbagai program beasiswa untuk sekolah ke Belanda dapat diperoleh pada acara “Holland Scholarship Day” yang akan diselenggarakan di Erasmus Huis Auditorium, pada tanggal 10 Januari 2015, pukul 09.30 – 16.00.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here