More

    BNN Temukan Ganja di UKM Menwa UKI

    Ilustrasi. foto : blog umy
    Ilustrasi. foto : blog umy

    JAKARTA, KabarKampus – Badan Narkotika Nasional (BNN) menemukan batang ganja dan alat hisap sabu bekas pakai di ruang UKM Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta, Kamis kemarin, (18/12/2014). Barang haram tersebut ditemukan saat BNN dibantu Kepolisan Polrestra Jakarta Timur melakukan penggeledahan dan penyisiran di kampus tersebut.

    Dalam penggeledahan ini petugas melakukan penyisiran ke setiap ruangan yang ada di dalam kampus UKI. Salah satunya di Fakultas Teknik UKI. Di sana petugas memeriksa setiap ruangan kelas dan celah yang ada. Petugas juga melakukan penyisiran hingga ke ruang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Teknik. Namun di Fakultas yang terletak di lantai empat ini, petugas tidak menemukan satu pun narkoba.

    Penggeledah kemudian dilanjutkan ke ruang UKM Resimen Mahasiswa (Menwa). Di ruangan ini, ternyata petugas menemukan narkoba jenis ganja. Selain itu, petugas mendapati alat hisap sabu-sabu atau bong bekas pakai.

    - Advertisement -

    “Ini yang kami temukan. Ada batang ganja seberat 2 gram bekas pakai. Ada juga satu alat hisap sabu atau bong juga bekas pakai,” ujar Komisaris Besar Polisi Slamet Pribadi, Ketua Tim Penyisiran BNN seperti yang dilansir dari viva.co, Kamis, (18/12/2014).

    Tak hanya narkoba, di lokasi tersebut, petugas juga menemukan tiga senjata tajam jenis pedang katana, parang, dan arit berukuran besar. Selain itu, mereka juga menemukan dua karung botol miras yang sudah kosong.

    “Ini adalah temuan yang luar biasa di dunia pendidikan. Tidak hanya ada narkoba, ada senjata tajam dengan botol miras bekas,” katanya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here