More

    UIN Jakarta Gelar Festival Tari Saman 2015

    Cover Portrait fixDalam rangka menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan generasi muda akan keberagaman budaya Indonesia, Saman Fakultas Ekonomi dan Bisnis (SEISDANCE) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan mengadakan 2nd SEISMOGRAF (SEIS Modern Generation Of Ratoeh Jaroe Festival) 2015 dengan tema Show Your Passion, Powerful, and be Shine.

    Kegiatan ini merupakan festival tari saman dengan tujuan mempertahankan dan membangun motivasi para remaja Islam untuk berdakwah dalam kesenian budaya Indonesia khususnya tari saman, serta menyambung tali silaturrahim antar generasi muda. Acara ini akan melibatkan peserta dari kalangan para mahasiswa di Universitas/Perguruan Tinggi dan para pelajar SMA/SMK/Sederajat se-Jabodetabek untuk bergabung bersama dan berkompetisi secara sehat.

    Acara ini merupakan acara kedua kami di SEISDANCE, sebelumnya pada tanggal 22 Maret 2014 kami sudah melaksanakan SEISMOGRAF yang pertama dengan tema “Beauty, Energic, and Talented”. Pada acara ini menampilkan 22 tim tari saman dari SMA/sederajat dan Universitas se-Jabodetabek, dimana Juara Pertama diraih oleh SMAN 9 Tangerang Selatan, juara kedua adalah Saman Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan juara ketiga adalah MAN 4 Jakarta.

    - Advertisement -

    Nah pengen dong Tim Saman Sekolah dan Universitas kamu jadi juara di acara bergengsi ini? Mark your date ya guyssss buat ikutin festival ini pada:

    Hari                              : Sabtu, 28 Maret 2015

    Pukul                           : 08:00 s.d. selesai

    Tempat                        : Hall SC (Student Center) UIN Jakarta

    Biaya Regist                : 300K + 50K (WO)

    Deadline Regist          : 17 Maret 2015

    Pastikan kalo tim saman kalian terdaftar dan bisa menampilkan yang terbaik di acara 2nd SEISMOGRAF serta bisa membawa pulang hadiah jutaan rupiah dan pastinya membawa nama harum sekolah dan universitas kalian di kancah festival saman se-JABODETABEK.

    Acara 2nd SEISMOGRAF ini rencananya akan dimulai dari jam 08:00 WIB hingga selesai, full dengan penampilan tari saman dari beberapa sekolah dan universitas sampai selesai dan saat menunggu pengumuman juara akan ada penampilan akustik. Saat acara berlangsung juga banyak terdapat bazaar atau stand yang ikut memeriahkan acara tersebut.

    Nah buat kamu-kamu yang masih bingung mau pergi kemana hari sabtu nanti mending dateng aja ke acara kita. Kita menyiapkan tiket presale dan OTS yang harganya sangat terjangkau loh guys, dan gak menguras kantong kamu pastinya. So, gak bakal nyesel deh kalo kalian datang ke acara 2nd SEISMOGRAFJJ

    For More Information:

    @SEISMOGRAF2015

    [email protected]

                Firda    : 0896 3762 6932

    Sita      : 0857 7874 127

    Heva    : 0856 1104 916

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here