More

    Aksi Jessie J Bikin Panggung Java Jazz Panas

    Jessie J di panggung Java Jazz 2015. Foto : Fauzan
    Jessie J di panggung Java Jazz 2015. Foto : Fauzan

    Penyanyi asal Inggris, Jessie J, tak cuma punya suara yang indah, namun penampilan panggungnya yang juga “gila”. Kebolehannya ini, ia tunjukkan di penghujung Java Jazz Festival 2015, Kemayoran Jakarta, Minggu, (08/03/2015).

    Jessie tampil dengan kaos berwarna hitam bertuliskan Jakarta yang menutupi paha. Ia memulai aksi panggungnya dengan lagu “Domino”

    “Lagu ini untuk kalian, tetap nikmati laguku di sini,” kata Jessie.

    - Advertisement -

    Kemudian penyanyi 26 tahun ini melanjutkan dengan lagu Sexy Lady, Burnin’ Me Up, Who Are You, Masterpiece, Sweet Stalker, dan Price Tag. Selama membawakan lagu, ia pun tampil energik. Ia bergerak ke kanan dan kekiri. Juga berinteraksi dengan penonton. Bahkan Jessie berimprovisasi membuatkan lagu untuk seorang remaja yang diketahui bernama  Michelle.

    Dalam penampilan selanjutnya, Jessie  benar-benar mengangetkan penonton. Saat membawakan lagu Do it Like A Dude, Jessie membuka dan  melempar kaos yang dikenakannya ke arah penonton.

    Aksi sensual Jessie yang hanya menggenakan bra dan hotpant ini membuat ruang Main Stage Stage riuh oleh teriakan penonton. Sejumlah penonton sontak ikut bergoyang.

    Setelah jeda sesaat, Jessie kembali ke panggung dengan kaos putih bertuliskan Bang Bang. Ia kemudian membawakan lagu Bang Bang  sebagai lagu terakhir.

    Penampilan  Jessie J di hari terakhir Java Jazz Festival 2015 boleh dikata sebagai pamungkas dari penyelenggaraan Java Jazz Festival ke-11 ini. Aksinya benar-benar membuat penonton puas.[]

     

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here