More

    Seminar : Seni Komunikasi Memenangkan Persaingan Bisnis

    20 03 2015 PERSUASIVE-COMMUNICATION2

    Untuk memenangkan negosiasi bisnis memerlukan seni komunikasi tersendiri. Dan tentunya seni komunikasi ini bisa dipelajari.

    Nah bagi kamu StartUp Company, Pebisnis Pemula, Divisi Marketing, Tim Kreatif, Dosen & Mahasiswa seminar “Seni Komunikasi Memenangkan Negosiasi Bisnis” bisa menjadi pilihan untuk belajar Seni Komunikasi.

    - Advertisement -

    Acara ini akan digelar di Jogja Digital Valley, Yogyakarta dari tanggal 13 – 17 WIB pada tanggal 27 Maret 2015.

    Seminar ini akan menghadirkan Rizal, seorang Managing Director Ceraproduction, Digitalist, Studyinnetwork, dan Awarding Director Pinasthika Creative Festival. Runner up Indonesia The Marketeers Youth Startup Icon 2013 ini memiliki backround keahlian di  bidang strategic planning, community marketing dan komunikasi bisnis. Pengalamannya di bidang penjualan mengantarkannya menangani beberapa klien seperti ,  Garuda Indonesia, Pertamina, Bank BRI, Bank Indonesia, Bumiputera, Ray White, Bank Kaltim, Kaltim Prima Coal, Axio, Body & Soul dan lain-lain.

    Adapun materi yang akan disampaikan adalah : Understanding The Power Of Communication For Business,Standart Preparations, Persuasive, Communication.

    Tiket : Umum Rp.150.00 dan Mahasiswa Rp.100.000

    Reservasi : [email protected] (Elyas : 0819 1538 8460)

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here