More

    Indonesia Youth to Business : “Pemuda dan MEA 2015, Memimpin Atau Dipimpin?”

    20 04 2015 AIESECUntuk meningkatkan kesadaran masyarakat di kota Bandung, terutama mahasiswa, mengenai ASEAN Economic Community dan dampaknya terhadap merek, AIESEC Bandung mengadakan kegiatan Youth to Business 2015 (Y2B) .  Youth to Business 2015 akan diselenggarakan di Aula Timur ITB, pada 23 April 2015. Ajang ini mengusung tema Pemuda Dan MEA 2015, Memimpin Atau Dipimpin!

    Y2B bertujuan untuk menginspirasi para pemuda akan pentingnya mempersiapkan diri mereka dalam menghadapi AEC 2015 yang akan berlangsung mulai Desember 2015. Diharapkan dari acara ini,  para peserta akan mendapatkan informasi yang akurat mengenai apa itu AEC 2015, mengapa AEC 2015 diberlakukan, apa saja regulasi AEC 2015, apa kolaborasi yang bisa dilakukan pemerintah dan pemuda dalam menghadapi AEC, dan apa saja yang harus dipersiapkan pemuda dalam menghadapi AEC.

    Bentuk kegiatan Global Youth Festival adalah Goverment and Company Talk, yang akan disampaikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat, Asian Development Bank, PT Kawulotani Agrotek, dan Organisasi Kamar Dagang Indonesia. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan Global Youth Ambassador Program dan Global Internship Program dari AIESEC Bandung. Peserta bisa mendaftarkan diri melalui link tiny.cc/ytbbdg2015

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here