More

    Lomba Tahfidz dan Nasyid di Festival Basmala 2015

    15 04 2015 Basmala

    Halo ikhwah fillah. Ingin menguji kompetensi diri dalam bidang tahfidz atau nasyid? Atau punya produk untuk dijejerkan? Atau mungkin suka menimba ilmu dari pembica hebat? Festival Basmala kembali hadir untuk ikhwah sekalian.

    Tahun ini, Festival Basmala mengangkat tema Cinta Quran, Menuju Generasi Berkarakter Gemilang yang dikemas dalam beberapa rangkaian acara yang sangat menarik.

    - Advertisement -

    Tema yang diusung bertujuan untuk mengingatkan kembali generasi muda untuk lebih dekat dengan alquran. Festival Basmala 2015 akan menghadirkan kompetisi Nasyid dan Tahfidz untuk tingkat SMA/MA/SMK sederajat dan perguruan tinggi se-Pulau Jawa. Selain itu, terdapat Basmala Islamic Fair yang akan diisi dengan penjualan buku-buku islami, pakaian muslim, makanan/minuman, dan sebagainya. Seminar dan Talkshow merupakan daya tarik tersendiri dalam Festival Basmala 2015 karena akan menghadirkan Ustadz kondang dan pembicara lainnya seperti Teuku Wisnu.

    Festival Basmala 2015 akan dilaksanakan pada 15-16 Mei 2015 yang bertempat di Kampus Universitas Bakrie, Kawasan Rasuna Epicentrum Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Jalan H.R Rasuna Said Kav. C-22, Kuningan, Jakarta Selatan.

    Pendaftaran masih dibuka hingga penghujung April nanti. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CP: 085695836321 (Syafira Salsabila) / [email protected]  atau Cek twitter & website di @festivalbasmala / www.festivalbasmala.weebly.com. Ayo jangan sampai ketinggalan![]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here