More

    Nenek dan Bocah Berusia Empat Tahun Ditusuk Hingga Tewas di Melbourne

    ABC AUSTRALIA NETWORK
    Seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun, dan neneknya tewas dalam apa yang digambarkan polisi sebagai insiden ‘mengerikan’ di Melbourne, sementara itu di Queensland, dua pria ditembak mati.

    Di Albanvale, sekitar 27 km dari pusat kota Melbourne, polisi menemukan seorang wanita berusia 60 tahun ditusuk sampai tewasnya di rumahnya di Varsity Court, dan suaminya yang berusia 61 tahun diikat mulut dan kakinya di ruang tamu.

    Ketika polisi membebaskan pria tersebut, dia bertanya mngenai cucunya, yang kemudian ditemukan polisi sudah tewas dengan luka tusukan di kamar tidur.

    - Advertisement -

    Petugas sedang menanyai seorang wanita berusia 45 tahun mengenai dua kematian tersebut.

    Sersan Detektif Senior Stuart Bailey mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki hubungan antara wanita yang ditanyai dengan pria yang ditemukan dalam keadaan terikat.

    “Motif sebenarnya belum lagi diketahui.” katanya.

    Bailey mengatakan petugas sedang menyelidiki kemungkinan keduanya terlibat hubungan asmara.

    “Mereka sudah saling mengenal selama tiga tahun terakhir, namun bentuk hubungan mereka tidak diketahui.” kata Bailey.

    Polisi mengatakan kakek nenek ini menjaga bocah tersebut setiap hari Selasa, sementara orang tuanya, yang juga memiliki tiga anak lain, pergi bekerja.

    Sementara itu di Rockhampton, sekitar 633 km dari ibukota negara bagian Queensland, Brisbane, polisi menemukan mayat dua pria yang ditembak mati, ketika mereka menyelidik adanya penembakan terhadap seorang pria berusia 53 tahun.

    Kedua mayat itu ditemukan setelah petugas memasuki sebuah properti di kawasan utara kota tersebut yang bernama The Caves.

    Hari Selasa sore, pihak berwenang mendatangi properti di Newell Road setelah adanya laporan seorang pria ditembak.

    Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Rockhampton Base dan dalam keadaan stabil.

    Polisi mengatakan pria tersebut bukanlah tersangka dalam kematian dua pria lainnya, dan polisi tidak mencari tersangka lainnya. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here