More

    Career & Higher Education Fair SMESCO Juni 2015

    Poster JuniCareerBuilder Indonesia kembali menggelar event Bursa Kerja “Career and Higher Education Fair 2015” pada tanggal 11 – 12 Juni 2015, pukul 09.00 hingga 16.00 WIB di Gedung SMESCO, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan.

    Career and Higher Education Fair 2015 kali ini akan diikuti oleh puluhan perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai bidang industri, mulai dari bidang hospitality, asuransi, perbankan, retail hingga media elektronik dan cetak –Yang akan mencari kandidat-kandidat berkualitas, baik dari lulusan SMU, Diploma atau Sarjana.

    Itulah kenapa CareerBuilder Indonesia-dalam setiap pelaksanaannya-menjadi salah satu event penting yang telah memberikan kontribusi nyata sebagai media yang menjembatani para pencari kerja (Jobseeker) dan perusahaan.

    - Advertisement -

    Rangkaian acara yang tak kalah menariknya adalah seminar, pelatihan dan workshop bagi para pencari kerja yang ingin melanjutkan jenjang pendidikann ke tingkat yang lebih tinggi sebagai penunjang karir. Dalam seminar dan workshop, CareerBuilder Indonesia akan menghadirkan para pembicara, ahli serta praktisi berkualitas dan berkompetensi.

    Para pembicara akan memberikan berbagai pelatihan dan pembekalan seputar pencapaian karir melalui pengembangan tingkat pendidikan yang lebih baik.

    Tidak cukup sampai di situ, CareerBuilder Indonesia juga menyediakan “Jalur Bebas Tanpa Antrian”. Bagi para jobseeker yang ingin menghindari antrian masuk yang panjang bisa melakukan registrasi (pendaftaran) secara online hanya dengan mengunjungi website www.cbfair.co.id dan langsung mendaftarkan diri sesuai dengan petunjuk yang ada.

    Bagi para jobseeker yang sudah mendaftarkan diri secara online akan mendapatkan tiket “Jalur Bebas Tanpa Antrian”, yang akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan.

    Ayo perbaharui CV dan resume Anda, serta persiapkan diri sebaik mungkin untuk mendapatkan karir terbaik melalui event bursa kerja Career and Higher Education Fair 2015. Kami tunggu Kehadiran Anda semua di Gedung SMESCO Jakarta. [adv]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here