More

    Health Adventure PPM School of Management 2015

    PosterMahasiswa PPM School of Management dari komunitas Y.O.L.O (You Only Live Once) akan menggelar acara bertajuk Health Adventure (Love,Health, and Care). Acara ini akan digelar seharian penuh pada hari Minggu 24 Mei 2015 di Gedung B Bina Manajemen PPM Manajemen, Jl. Menteng Raya 9 Jakarta 10340, Jakarta.

    Health Adventure akan dihadiri oleh lebih dari 30 anak jalanan dari yayasan KBSI (Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia). Mereka akan bermain game adventure dengan bertemakan kesehatan dan kebersihan dan akan melewati pos-pos yang telah disediakan seperti pos kuman, pos penanganan luka,pos mencuci tangan, dan pos makanan sehat, dan juga setiap setelah melewati pos tersebut ada game game yang harus mereka hadapi guna mencapai finish.

    Acara ini juga bekerja sama dengan BEM IKM Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia untuk membantu penyuluhan dan cek kesehatan untuk adik adik KBSI. Dan juga tidak lupa acara ini mengajak anak anak SMA se Jakarta untuk berpartisipasi menjadi mentor dari adik-adik KBSI yang bertugas untuk menjaga,memberikan materi dan mengarahkan jalan nya acara.

    - Advertisement -

    Acara sosial ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Magician Indonesia yang melejit namanya karena ajang pencarian bakat Magician dan mempunyai gelar “Master of Traditional Magician” yaitu Master Tarno. Selain itu adik adik juga akan di suguhi dengan imaginasi dari cerita dongeng tentang kebersihan oleh pendongeng yang tidak asing lagi yaitu Kak Dedeh.

    Jadi untuk Kakak-kakak yang peduli dan ingin berpartisipasi, Acara ini adalah acara yang tepat  untuk didatangi. Dan bagi kakak-kakak yang ingin berdonasi bisa langsung menghubungi contact person atau bisa dengan datang langsung ketika acara.[]

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here