More

    Jakarta Fair Kemayoran 2015 Siap Digelar

    01 07 2014 JFKAjang Wisata Belanja Jakarta Fair Kemayoran 2015 siap digelar. Pameran multiproduk dan arena hiburan terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar selama 38 hari dari tanggal 29 Mei – 5 Juli 2015 di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

    Jakarta Fair 2015 diikuti oleh sebanyak 1500 stand dari 2700 perusahaan perserta pameran. Mereka berasal dari kalangan perusahaan multinasional, perusahaan besar, menengah, hingga pengusaha kecil, mikro, dan koperasi dari sedikitnya 22 propinsi di Indonesia. Tentunya ribuan perusahaan ini selain memamerkan produk unggulan, mereka juga akan memberikan harga promosi dan berbagai hadiah langsung.

    Ajang yang bertepatan dengan musim liburan sekolah dan bulan ramadhan 1436 H ini sekaligus merayakan HUT Jakarta ke-4888. Jakarta Fair Kemayoran diharapkan menjadi tujuan utama wisata dan belanja keluarga.

    - Advertisement -

    Adapun aneka produk unggulan yang akan dipamerkan diantaranya mobil, sepeda motor, furniture, lighting fixtures, handycraft, produk garmen & textile, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, komputer, alat olah raga, kosmetik, herbal & medicine, makanan dan minuman, perbankan, telekomunikasi, multimedia, property, berbagai produk jasa, hingga berbagai produk kerajinan.

    Anjungan Pemprov DKI Jakarta akan menempati satu hall tersendiri di Hall-C1. Juga terdapat zona khusus untuk pameran produk otomotif di Hall B1 dan B2, juga terdapat aneka produk fashion produksi dalam dan luar negeri. Bahkan fashion merk terkenal seperti Zara, Mark Spencer, Samsonite, dan Nine West juga akan dijual dengan harga khusus. Pameran berbagai produk ini akan menempati 11 hall ditambah area Gambir Expo, Gedung Pusat Niaga, dan area Open Space JIExpo.

    Tahun ini PT. Jakarta International Expo menambah luas area pameran dengan membangun satu hall baru yakni Hall-B3 dan C3 seluas 10 ribu meter persegi. Hall baru akan berisi stand-stand pameran multiproduk, fashion, peralatan elektronik, dan anjungan BUMN, Pemprov dan Pemkab dari seluruh Indonesia.

    Seluruh area pameran didukung sarana dan prasarana memadai seperti kebersihan berstandar internasional, adanya nursery room dan musholla di setiap hall, dan seluruh area pameran aksesibel bagi lansia dan kaum difable. Terdapat ratusan toilet, serta sarana parkir yang mampu menampung lebih 10 ribu mobil dan 20 ribu sepeda motor.

    Untuk mempermudah akses pengunjung menuju lokasi, pihak panitia Jakarta Fair bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta menyiapkan bus Transjakarta Kemayoran Ekspress. Masyarakat bisa menuju Jakarta Fair menggunakan bus Transjakarta Koridor XII (Pluit-Tanjung Priok) dan dari Halte Landas Pacu dilanjut menggunakan bus Tansjakarta Kemayoran Ekspress menuju Arena JIExpo. Panitia juga menyiapkan shuttle bus dari Arena JIExpo ke Lapangan Parkir IRTI Monas, Stasiun Kemayoran, Mall WTC Mangga Dua, dan juga ke Rusunawa Kemayoran.

    Jakarta Fair Kemayoran 2015 akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 WIB pada hari biasa dengan tiket masuk Rp 20 untuk hari Senin, dan Rp 25 ribu untuk Selasa sampai Kamis, sedang hari Jumat tiket masuk seharga Rp 30 ribu. Hari Sabtu dan Minggu Jakarta Fair akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB dengan tiket masuk Rp 30 ribu.

    Dengan tiket masuk seharga tersebut para pengunjung berkesempatan mendapat berbagai hadiah seru, antara lain satu buah mobil setiap minggu dan satu buah sepeda motor setiap hari. Total ada 5 buah mobil dan 38 sepeda motor, dimana hadiah grand prize berupa mobil Fortuner TRD Sport.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here