More

    LSPR FASHION SAGA 2015

    23 04 2015 SAGA 2015LSPR Modelling Club salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa di London School of Public Relations – Jakarta (LSPR – Jakarta) kembali menggelar acara tahunan terbesarnya LSPR FASHION SAGA. Kali ini LSPR FASHION SAGA 2015 akan dilaksanakan pada hari Jumat, 29 Mei 2015  di Prof. Dr. Djajusman Auditorium and Performance Hall Campus B, London School of Public Relations – Jakarta, Sudirman Park Jl. K.H Mas Mansyur Kav. 35 – Jakarta Pusat

    Dengan mengusung tema “MONOMOTION – The Scheme of Colony Movement” akan menampilakn gerakan-gerakan dari kelompok model dengan karakteristik yang sama serta secara khusus memberikan kesan monokrom, edgy, dan ketegasan atas fashion pada saat ini.

    Acara yang termasuk dalam program kerja LSPR Modelling ini dimeriahkan oleh 18 desainer dan brand ternama di Indonesia serta mancanegara seperti: Bridge Fashion Asia (Rinda Salmun, Yosafat Dwi Kurniawan, Sean & Sheila), Danjyo Hiyoji, Avridya Keum, Agam Muharzan, Top Shop & Top Man, Lingga Rossy, Andreas Wen, Prve & Pvomo, Ed Jeh, Et Clo, The Fat Doctor, Komono, Antonius Adrio, Chiel Shoes.

    - Advertisement -

    Hasil rancangan para designer dan fashion brands ini akan dibawakan oleh ke-sepuluh finalis Top Model Search LSPR Fashion SAGA 2015, Model LSPR Senior, Model LSPR Junior, Model LSPR Lecturers & Staff terpilih, Model Plus Size dan beberapa Model Bintang Tamu yang salah satu nya adalah Drummer dan Finalis Asia’s Next Top Model S3, Rani Ramadhany.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here