More

    Melihat Taylor Swift Baru di Negeri Sakura

    Taylor Swift saat membuka tour dunia "1989" di Tokyo Dome, Jepang (05/05/2015). FOTO : JUN SATO/ Getty Images
    Taylor Swift saat membuka tour dunia “1989” di Tokyo Dome, Jepang (05/05/2015). FOTO : JUN SATO/ Getty Images

    Di atas panggung yang gemerlap, Taylor Swift menyapa ribuan Swifties lewat lagu “Welcome to New York” di Tokyo Dome, Jepang, (05/05/2015). Ini adalah tour ke-4 dalam sejarah Swift sebagai bintang yang tengah bersinar.

    “1989 World Tour” adalah promo album terbaru Swift yang dirilis 2014 lalu. Dalam album terbaru, menurut banyak pengamat musik, Swift meninggalkan musik country yang menjadi ciri khasnya. Ia pun mengaku dalam proses pembuatan album “1989” banyak mempelajari musik-musik pop tahun 1980.

    Malam itu, Jepang menjadi istimewa. Lantunan suara Swift serta dukungan penari yang menghentak, membuat suasana semakin panas. Teriakan penonton semakin jadi. Swift kemudian menyanyikan lagu berjudul diantaranya ‘Blank Space’, ‘New Romantic’, ‘Out of the Woods’ dan ‘Style’.

    - Advertisement -

    Lagu-lagu itu banyak mengisahkan kehidupan Swift sendiri. Lagu-lagu Swift ada yang melow, ada juga yang cacamarica. Dan jutaan orang pun ge er bahwa yang ditulis Swift seperti yang mereka alami. Sehingga panggung tour dunia Taylor Swift juga pertemuan pengalaman hidup para Swifties.

    Dalam pembukaan tour dunia di Jepang ini, Swift menyanyikan Wildest Dreams dengan piano. Dan seperti pertunjukkan khasnya, Swift mengajak penonton bernyanyi bersama dengan diiringi petikan gitar. Konser 1989 World Tour di Tokyo ini ditutup dengan single “Shake It Off”.

    Akankah tour dunia album “1989” semakin panas? []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here