More

    Public Lecture Fmipa UI 2015

    22 05 2015 Poster Public LectureUntuk mendukung perkembangan dalam penelitian dan pemanfaatan ilmu Biokimia, para mahsiswa Jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Indonesia menggagas suatu kegiatan yang berjudul “Public Lecture 2015” dengan tema Biochemistry as Significant Knowledge in Our Living System.

    Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan memberikan motivasi untuk mengembangkan pengetahuan dalam bidang ilmu Biokimia, serta untuk memaksimalkan fungsi ilmu Biokimia sebagai ilmu pendukung yang signifikan bagi sistem kehidupan manusia. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2015 mendatang pukul 07.30 – 16. 30 WIB di Balai Sidang Universitas Indonesia dalam bentuk kuliah umum.

    Materi yang disampaikan, yakni mengenai penelitian terkini Biokimia secara global yang membuktikan bahwa Biokimia merupakan ilmu yang signifikan bagi kehidupan. Pada kuliah umum ini, kami menghadirkan dua pembicara, yaitu Yeu-Chun Kim dan Ki Jun Jeong yang berasal dari Korea Advance Institute of Science and Technology (KAIST). Selain itu dalam kuliah umum ini, akan ditampilkan persembahan kesenian dari mahasiswa Departemen Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia.

    - Advertisement -

    FREE ENTRY (include certificate and snacks). Limited seats available!

    Register yourself simply by texting to Agitha (085776578454)

    #Full name_Institution_Email_Phone.no#

    or by registrating online at tinyurl.com/publectkimiaui

     

    For further information please kindly find us on twitter : @publect2015

    CP : +62 821-1247-8438 (Fachri)

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here