More

    Talk Show Klazik : Kaya Lewat Muzik

    06 05 2015 KlazikMahasiswa London School of Public Relation menggelar acara Klazik. Acara yang digelar kelas Marketing 16-2C ini terdiri dari Seminar (talkshow) dan mini konser yang akan digelar di di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall Campus B LSPR Jakarta pada tanggal 15 Juni 2015.

    Pada acara talkshow akan menghadirkan Mondo Gascaro (musisi dan produser musik indi di Malaysia), David Karto (CEO Demajors), Aprilia Apsari (vokalis White Shoes & The Couples Company), dan Guest Star.

    Dalam talkshow ini materi yang akan dibahasa adalah bagaimana sukses sebagai creativepreneur di bidang musik lewat jalur independen. Selain itu juga David Karto akan memberikan demo musik untuk para pserta.

    - Advertisement -

    Selain itu dalam acara Klazik juga akan digelar pre event bertajuk Meletuz. Ajang ini merupakan lomba cover lagu di instagram (lagu dalam bahasa Indonesia). Dalam lomba ini kamu bisa mention hasill karya cover kamu ke akun @klazikproject dengan memberi hastag #klazikproject #meletuz

    Pemenang ada dua. Bagi kamu yang terpilih akan mendapat Rp 500.000 dan yang meraih like terbanyak mendapat Rp 250.000. Periode pengumpulannya digelar dari tanggal 20 April hingga 20 Mei 2015.

    Selanjutnya pada tanggal 13 Mei dan 21 Mei 2015 juga akan digelar performance dari Marketing 16-2C dengan 4 pemain, yaitu Febrian Nindyo, Kevin Mohammadsyah, Fanuel Octavian dan Lundy Sebastian. Performance pada 13 Mei 2015 performance bertempat di Kantin Campus B The London School of Public Relations Jakarta. Dan performance pada 21 Mei 2015 performance bertempat di area parkir 5B Campus A The London School of Public Relations Jakarta.

    Acara ini terbuka untuk umum!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here