More

    Himada UMI Bantu Korban Kebakaran

    pengurus hmj dakwah fai umi menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran jalan kandea. Dok. Himada Fai UMI
    Pengurus Himada FAI UMI menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran jalan kandea. Dok. Himada Fai UMIFAI UMI

    MAKASSAR, KabarKampus – Himpunan Mahasiswa Dakwah (Himada) FAI Universitas Muslim Indonesia memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran di Jalan Kandea, Makassar, Minggu (31/05/2015). Pemberian bantuan ini merupakan kegiatan sosial sebagai wujud nyata kepedulian sosial, pengurus Himada FAI UMI.

    Inayah Medika Ekajaya, pengurus Himada  mengatakan, bantuan tersebut berasal dari pengurus Himada yang dikumpulkan melalui sumbangan pakaian yang masih layak pakai dan bantuan dari para mahasiswa fakultas agama islam.

    “Kami merasa prihatin dan terpanggil untuk mengumpulkan bantuan untuk meringankan beban warga yang dilanda musibah,” ujar Inayah  pengurus Himada FAI UMI.

    - Advertisement -

    Muh. Saleh, Ketua Himada FAI UMI menambahkan, mereka menyambut baik antusiasme pengurus untuk berpartisipasi memberikan sumbangan kepada korban kebakaran. Ia berharap bantuan ini mampu bermanfaat buat warga serta diberi kesabaran dalam menghadapi musibah.

    “Bantuan ini tidak seberapa nilainya namun kami berharap bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran,” tambah Muh.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here