More

    Kunto Aji Melejit Lewat Lagu “Terlalu Lama Sendiri” Berkat Doa Ramadhan

    27 06 2015 Kunto Aji
    Kunto AJi di pangung Ramadhan Jazz 2015. Foto : Fauzan

    Untuk pertama kalinya Kunto Aji, penyanyi jebolan Indonesian Idol tampil di panggung Ramadhan Jazz Festival di halaman Masjid Cut Meutia, Jumat Malam, 26/06/2015). Dalam acara yang digelar Remaja Islam Masjid Cut Meutia ini, ia tampil membawakan empat lagu, dua diantaranya lagu “Terlalu Lama Sendiri” dan lagu terbaru berjudul “Mengingat”.

    Penyanyi berusia 28 tahun ini mengawali penampilan dengan lagu religi berjudul “Dengan Menyebut Nama Allah”, kemudian dilanjutkan dengan lagu “Tentang Aku” yang dipopulerkan oleh Jingga.

    Menjelang lagu ketiga yaitu “Terlalu Lama Sendiri”, lulusan Akademi Akuntansi YKPN Yogyakarta ini bercerita sebelum mengeluarkan single ini, lagu tersebut ia sebar ke banyak orang. Mulai dari teman yang awam, musisi, sampai radio.

    - Advertisement -

    “Mereka sepakat, kalau album saya buat terlalu berat,” kata Kunto Aji dihadapan ratusan penonton Ramadhan Jazz 2015.

    Kemudian kata Kunto, saat itu ia merasa down. Dan ketika itu adalah bulan ramadhan. “Saya beruntung  apa yang saya doakan di bulan ramadhan kemarin, saya rasakan sekarang,” ungkapnya.

    Lagu “Terlalu Lama Sendiri” inilah yang kemudian melejitkan namanya hingga sekarang. Usai menyanyikan lagu ini Kunto menutup penampilannya dengan lagu dari single terbarnya berjudul “Mengingat”.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here