More

    Raisa Kembali Hipnotis Penonton Ramadhan Jazz 2015

    Raisa di Ramadhan Jazz 2015. Foto : Fauzan
    Raisa di Ramadhan Jazz 2015. Foto : Fauzan

    Raisa Andriana atau dikenal dengan Raisa kembali menebarkan virus cinta di panggung Ramadhan Jazz 2015. Di penampilannya yang kedua ini, Raisa berhasil menghipnotis ratusan penonton yang memadati panggung halaman Masjid Cut Meutia, Jakarta, Jumat Malam, (26/06/2015).

    Raisa yang tampil dengan busana berwarna kuning emas dan ikat kepala ini tampil pada pukul 22.30 WIB. Lulusan Binus University ini langsung memulai aksi panggungnya dengan lagu “Teka-teki”.

    “Sekarang aku akan menyanyikan salah satu single ku, kita nyanyi sama-sama ya,” sapa penyanyi berusia 25 tahun ini.

    - Advertisement -

    Kehadiran Raisa ini langsung disambut antusias oleh para penonton. Mereka pun mulai merapat ke dekat panggung.

    Kemudian Raisa pun langsung menyanyikan lagu yang melejitkan namanya berjudul “Serba Salah”. Dilanjutkan dengan lagu andalan yang lain seperti LDR, Apalah Arti Menunggu, Could It Be.

    Setelah menghipnotis penonton dengan lagu romantis. Raisa kemudian mengingatkan penonton akan Tuhannya, lewat lagu yang dipopulerkan oleh Novia Kolopaking dan Gigi yang berjudul “Dengan Menyebut Nama Allah”.

    Aksi panggung Raisa ini merupakan salah satu penampil dari sejumlah musisi yang meramaikan panggung Ramadhan Jazz yang telah menginjak tahun kelima ini. Selain Raisa pada malam pertama Ramadhan Jazz 2015 juga diramaikan oleh para penampil lainnya seperti Kunto Aji, Abenk Alter, Emerald, dan Sore, dan White Shoes.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here