More

    Ramadhan Charity Bersama FCC

    29 06 2015 POSTER CHARITY 2015Setiap bulan Ramadhan FCC (Foreign Course and Club) mengadakan kegiatan bakti sosial sebagai salah satu program sosial tahunan FCC. Pada bulan Ramadhan kali ini FCC akan mengadakan bakti sosial dengan tema Charity with Love and Care Each Other.

    Kegiatan bakti sosial dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 8 Juli 2015 di Panti Asuhan Al-Multazam Jl. Padasuka No. 88, Bandung. Kegiatan ini akan melibatkan 100 orang anak Panti Asuhan.

    Selain memberikan sumbangan berupa materi, dalam kegiatan ini, FCC juga akan berbagi ilmu dengan mengenalkan dan mengajarkan bahasa Inggris kepada anak-anak yatim bahwa belajar bahasa Inggris itu menyenangkan dan tidak sulit. Practice makes perfect, use it or lose it adalah salah satu cara belajar dengan mempraktekan dan menggunakan langsung bahasa Inggris dalam percakapan.

    - Advertisement -

    Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 WIB yang selanjutnya diisi dengan pengenalan dan belajar bahasa Inggris oleh advisor/pengajar FCC. Pada pukul 15.00 WIB akan dilakukan sholat ashar berjamaah yang dilanjutkan dengan berbagai games yang melatih kekompakan dan keaktifan anak-anak panti. Kegiatan ini berakhir pada pukul 18.00 WIB (tentatif) yang diakhiri dengan sholat magrib berjamaah.

    Bagi siapapun yang ingin menyumbangkan dana dapat dikirim melalui rekening Bank Mandiri 1310006855946, atas nama Mentari Luthfika Dewi. Bagi yang ingin menyumbangkan sembako bisa langsung mendatangi kantor FCC di Jl. Ir. H. Juanda No. 232, Bandung.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here