More

    Tujuh Intelektual Indonesia Bertarung Memperebutkan Kursi Rektor Unand

    PADANG, KabarKampus-Sebanyak tujuh intelektual Indonesia akan bertarung memperebutkan kursi Rektor Univesitas Andalas (Unand), Padang. Pada hari Senin, ketujuh calon rektor Unand mengikuti prosesi debat terbuka di Convention Hall Universitas Andalas pada hari Senin, 27 Juli 2015, pukul 09.00 – 13.00 WIB.

    Acara ini diberi nama Debat Publik Bakal Calon Rektor Universitas Andalas Periode 2015 – 2019 yang memaparkan visi-misi setiap calon. Melalui acara ini setiap calon rektor akan berhadapan langsung dengan publik.

    Tujuh intelektual yang menjadi calon rektor Universitas Andalas priode 2015 – 2019 adalah Fasbir Noor Sidin, Jafrinur, Marlina, Masrul, Tafdil Husni, Uyung Gatot S. Dinata, dan Werry Darta Taifur.

    - Advertisement -

    Panitia Pemilihan Rektor Baru Universitas Andalas pula mengundang secara terbuka kepada masyarakat untuk mengikuti debat publik. Dengan harapan untuk memperlihatkan sekaligus memberikan edukasi bagaimana berpolitik dalam tataran perguruan tinggi.

    Pemilihan rektor Universitas Andalas akan dilaksanakan pada hari Rabu, 29 Juli 2015, di Convention Hall, pukul 09.00 – 13.00 WIB.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here