More

    Penulisan Essai Untuk Jurnal ISAFIS Diperpanjang

    05 07 2015 medpar MOVED POTENTIAL TOPICS NON EDITDalam menumbuhkan budaya menulis ilmiah dan kesadaran tentang dunia internasional di kalangan mahasiswa,Indonesian Student Association for International Studies mengundang mahasiswa di seluruh Indonesia untuk menulis karya Ilmiah di Jurnal ISAFIS. Tema junal ISAFIS kali ini adalah “Kebijakan Luar Negeri Tiongkok”.

    Melalui tema ini diharapkan mahasiswa bisa mengkaji segala perkembangan Tiongkok dalam berbagai bidang dengan tujuan memperkaya literatur mengenai Tiongkok. Dari tema tersebut, terdapat empat area topik yang dapat dipilih sebagai ruang lingkup tulisan yakni, Kebijakan Luar Negeri Ekonomi Tiongkok, Kebijakan Luar Negeri Politik Tiongkok, Kebijakan Luar Negeri Sosial-Budaya Tiongkok, dan hubungan Indonesia-Tiongkok.

    Jurnal ISAFIS menerima tulisan berupa esai maupun review mulai 15 Mei hingga 06 Agustus 2015. Setelah diseleksi dan diulas oleh tim editor, penulis yang tulisannya terpilih akan dikabari pada 11 September 2015. Setelahnya, Jurnal ISAFIS akan diluncurkan pada 24 Oktober 2015 di Jakarta dalam bentuk seminar dan diskusi yang dihadiri tokoh-tokoh yang berkompeten dalam bidangnya masing-masing.

    - Advertisement -

    Pada akhirnya, Jurnal ISAFIS diharapkan untuk menjadi sumber informasi terpercaya yang berisi tulisan-tulisan berkualitas karya anak bangsa. Selain itu, Jurnal ISAFIS juga diharapkan dapat memicu pembumian kegiatan menulis dan membaca yang, apabila telah menjadi budaya, mampu memberikan dampak positif yang nyata bagi Indonesia.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here