More

    Glenn Siap Rayakan Konser 20 Tahun Berkarya di Bandung

    01 09 2015 Poster glen 2BANDUNG, KabarKampus – Setelah menggelar konser tour ke beberapa kota, kini “Glenn Fredly Indonesian Tour 2015” siap digelar di Kota Bandung. Glenn Fredly Indonesian Tour 2015 akan mengangkat tema “Perayaan Glenn Fredly Berkarya Selama 20 Tahun”.

    Konser ini akan digelar di Trans Convention Centre – The Trans Luxury Hotel Bandung, Sabtu, 05 September 2015. Di Bandung Glenn akan menghadirkan konsep panggung yang berbeda dengan kota lannya.

    Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Glenn siapa saja artis pendukung yang akan ikut serta pada acara konser Glenn Fredly di Bandung. Tapi tentu saja seperti kota-kota sebelumnya Glenn pasti akan memberikan banyak kejutan kepada para penggemarnya di Bandung.

    - Advertisement -

    Menurut Livingstone Entertainment sebagai pihak promotor, Konser tour di Bandung ini akan menjadi sangat spesial dan berbeda karena Glenn Fredly akan memberikan tiga rangkaian acara untuk para penggemarnya.

    Rangkaian acara pertama, Glenn Fredly akan menceritakan perjalanan karirnya dan memberikan pembelajaran di sesi Coaching Clinic yang akan diselenggarakan di kampus ITENAS Bandung pada tanggal 4 September 2015 dan ini dibuka gratis untuk umum.  Kemudian rangkaian acara kedua adalah sesi Meet & Greet yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 September 2015 di Mozaik Restoran Trans Studio Mall. Sesi Meet & Greet ini akan dimulai dengan sesi makan malam dan dilanjutkan dengan foto bareng Glenn Fredly.

    Meet & Greet dibatasi hanya untuk 50 orang saja dengan harga tiket Rp. 750.000. Rangkaian acara terakhir tentunya adalah Konser 20 tahun Glenn Berkarya yang menjadi rangkaian acara konser Tour Glennn ke 20 kota, Glenn Fredly akan memberikan performa terbaiknya seperti yang sudah beliau sampaikan pada Press Conference tanggal 20 Agustus lalu.

    ”Bandung adalah salah satu kota dimana saya bisa menjadi besar dan  terus berkarya sampai saat ini” ucap Glenn.

    Tiket konser sudah dimulai sejak tanggal 6 Juni 2015 lalu, dan sampai saat ini tiket sudah terjual hingga 75%. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui website www.livingstone.id atau pembelian secara langsung di merchant-merchant yang tersebar di Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di twitter @Livingstone_ent atau instagram @Livingstone_id. Pihak Livingstone juga menyediakan nomor hotline yang siap melayani pembelian tiket dan berbagai pertanyaan seputar konser Glenn Fredly di bandung ke nomor 087822613000.

    Jangan sampai ketinggalan untuk pembelian tiketnya karena kuota tiket hampir habis dan periode presale akan berkahir sampai dengan tanggal 2 September 2015.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here