More

    Enam Kios di Depan Kampus Unpas Dilalap Api

    Petugas pemadam kebakaran memadamkan kios yang mulai terbakar di depan kampus Unpas Bandun, Minggu, malam, (04/10/2015). Foto : Fauzan Sazli.
    Petugas pemadam kebakaran memadamkan kios yang mulai terbakar di depan kampus Unpas Bandun, Minggu, malam, (04/10/2015). Foto : Fauzan Sazli.

    BANDUNG, KabarKampus – Sebanyak enam kios di depan Kampus Universitas Pasundan (Unpas), Jalan Taman Sari, Kota Bandung dilalap api. Lokasi yang biasa menjadi tempat foto kopi dan makan mahasiswa Unpas ini terbakar sejak pukul 20.30 WIB dan baru bisa dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB, Minggu malam, (04/10/2015).

    Belum jelas penyebab kebakaran ini. Namun dugaan sementra api berasal dari bangunan liar yang berada di bawah kios.

    Menurut  Yosep Heryansyah, Kepala Bidang Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung mengatakan, mereka mendapatkan informasi kebakaran setelah api telah membesar. Mereka belum tahu penyebabnya, namun mereka menduga api berasal dari rongsokan yang berada di bawah kios.

    - Advertisement -

    “Dugaan sementara api beraal dari rongsokan yang di bawah,” kata Yosep di lokasi kejadian.

    Ia menjelaskan, untuk memandamkan kebakaran ini mereka menurunkan sebanyak delapan pancar, dua tanki, dan satu rescue. “Kami tidak mengalami kesulitan dalam pemadaman kebakaran ini,” ungkapnya.

    Berdasarkan pengamatan KabarKampus, hingga pukul 23.00 mobil pemadam kebakaran masih hilir mudik di daerah Taman Sari, Bandung. Jalur masuk yang melintasi kampus Unpas dan Universitas Islam Bandung yang berdekatan dengan lokasi kebakaran  ditutup.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here