More

    Pekan Karya Polimedia 2015 “Yang Muda Yang Berkarya”

    08 10 2015 SEMINAR PEKAN KARYA POLIMEDIA 2015Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta menggelar Pekan Karya Polimedia atau yang dikenal dengan PKP.  Acara dua tahunan ini menghadirkan berbagai acara yaitu seminar, workshop, lomba, dan art performance.

    Untuk pameran, karya yang akan dipamerkan adalah dari seluruh mahasiswa Polimedia. Pameran tersebut mengusung tema “Modernisasi Peradaban Dalam Ruang Budaya” (Perpaduan antara kekinian dan tradisional).

    PKP 2015 akan diselenggarakan tanggal 8-10 Oktober 2015, di Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

    - Advertisement -

    Berikut sejumlah acara di Pekan Karya Polimedia 2015 :

    BRAINSTORMING merupakan acara yang berisi seminar Industri Kreatif, seminar Pasar Bebas ASEAN, dan Workshop Creative Preneur.

    EXHIBITION merupakan pameran karya mahasiswa 10 Prodi dan beberapa UKM yang ada di Polimedia.

    COMPETITION ialah penyelenggaraan lomba-lomba yang dapat diikuti oleh pelajar dan mahasiswa, diantaranya : Short Movie, Photo, Live Mural, dan Tari Kreasi.

    ART PERFORMANCE yakni penyelenggaraan hiburan seperti Band, Teater, Perkusi, Acoustic, Paduan Suara, Fashion Show, Traditional and Modern Dance, Stand Up Comedy, Guest Star, Pagelaran Nusantara, Bazzar makanan tradisional dan modern, dsb.

    Mari semarakan event akbar ini, buatlah karya sebaik mungkin! SHOW YOUR ABILITY FOR THIS MOMENT! Kalau bukan kita, mahasiswa polimedia, siapa lagi?

    Acara ini terbuka untuk umum!

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here