More

    Teater Musikal Craft UI “Metropole”

    06 10 2015 CraftKelompok teater Craft UI mempersembahkan teater musikal bertema “Metropole :  Apa yang Terlihat Mata, Tak Seperti Kelihatannya”. Teater musikal ini disutradarai oleh Mohamma Istiqamah Djamad, vokalis Payung Teduh.

    Pementasan teater ini menghadirkan musik, tari serta aktor yang akan bermain di dalamnya. Penonton nantinya akan dibawa ke dalam dunia baru sebagai tempat melarikan diri dan berinteraksi dengan diri sendiri hingga menemukan makna sebenarnya sebagai Individu.

    Pementasan teater musikal “Metropole” akan digelar pada tanggal 08 November 2015, Pukul 19.00 WIB di Ciputra Artpreneur Theatre.

    - Advertisement -

    Cerita “Metrople”

    Metropole merupakan kota kecil yang sedang bertransformasi dengan mimpi besar. Mimpi itu datang dari Jargo Yudha, si pengusaha kaya raya yang berambisi untuk mengubah Metropole menjadi kota ultra modern melalui tangan Dirat, menantunya, Walikota Metropole yang baru.

    Ambisi terbesar Jargo adalah mengubah pasar jantung kota Metropole menjadi pasar modern. Ambisi itu agar selaras dengan tema kota impiannya, sekaligus sebagai alat legitimasi kekuasaan trah keluarganya.

    Namun rencana pembangunan pasar modern ditolak habis-habisan oleh penghuni pasar. Sebab bagi mereka, pasar ini bukan sekedar tempat jual beli tapi juga rumah yang sangat berharga dan berarti.

    Meski sebagian besar penghuni pasar menolak, namun tidak demikian bagi Kazima, anak gadis salah satu tetua pasar. Kazima justru memakai segala cara supaya bisa keluar dari pasar dan memulai hidup baru.

    Dengan begitu banyak benturan antara kepentingan, ambisi, cinta dan kekuasaan. Lalu akankah wajah pasar Metropole berhasil dirubah?

    Untuk pemesanan tiket :

    • Sms to 081298073936, format :

    Name_Email_Phone Number_Category(Platinum/Gold/Silver/Bronze)_Quantity

    • Via kiostix (bit.ly/metropoleticket)
    • Via Official Line @CRAFT_UI, format :

    Name_Email_Phone Number_Category(Platinum/Gold/Silver/Bronze)_Quantity

    MORE INFO:

    -Website          : www.craft-ui.com

    – Twitter          : @craft_ui

    – Instagram     : @craft_ui

    – Official Line  : @craft_ui

    – Snapchat       : craft_ui

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here