More

    AICT Road to Campus : Gelar Budaya Indonesia

    JELAJAH BUDAYA

    AICT (Ambassador of Indonesia Culture and Tourism) bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menyelenggarakan acara talkshow “Pentingnya Pencatatan Warisan Budaya Tak Benda Indonesia” dan pameran “Gelar Budaya Indonesia”, pada hari Kamis, 26 November 2015, pukul 10.00 – 16.00 WIB, di Annex, Balairung dan Perpustakaan Universitas Indonesia, Depok.

    Pembicara Anies Baswedan (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI), Porf. Kacung Marijan (Direktur Jenderal Kebudayaan), Pudentia MPSS (Ketua Tim Ahli Warisan Budaya Takbenda), dan Arief Rahman (Ketua Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO).

    - Advertisement -

    Rangkaian acara AICT Road to Campus yang meliputi lomba (film pendek), bazaar ekonomi kreatif, pameran foto, dan talkshow yang bertujuan mengenalkan kembali keberagaman budaya di Indonesia. Di acara inilah pengunjung akan diajak menjelajahi khasanah pengetahuan budaya Indonesia.

    Jadi jangan sampai lupa ya kaka mahasiswa, kaka bisa datang ke Balairung dan Perpustakaan UI Depok, 26-27 November 2015. Yuk kita Kenali, Cintai, dan mendata Budaya Indonesia!

    More info klik:
    www.aict-id.org/roadtocampus
    Follow line@ : @aict_id dan all sosmed : @aict_id []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here