More

    Dilantik Sebagai Ketua Hima Pasca Fisip Unpad, Nahrawi Berharap Tidak Diajak Demo

    Dr. Arry Bainus, M.A, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad melantik Imam Nahrawi sebagai Ketua Hima Pasca Fisip Unpad. Foto : AHMAD FAUZAN SAZLI
    Dr. Arry Bainus, M.A, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad melantik Imam Nahrawi sebagai Ketua Hima Pasca Fisip Unpad. Foto : AHMAD FAUZAN SAZLI

    BANDUNG, KabarKampus – Di tengah aktivitasnya yang padat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi masih sempat-sempatnya mengambil gelar master di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unpad. Tak hanya itu, sebagai mahasiswa, ia diberi amanah untuk menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana Fisip Unpad.

    Pelantikannya sebagai Ketua Hima Pasca Sarjana Fisip Unpad digelar di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Kamis, (26/11/2015). Ia dilantik oleh  Dr. Arry Bainus, M.A, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad.

    Usai dilantik, Imam Naharawi mengaku belum tahu ingin berbuat apa di Hima yang baru dipimpinnya tersebut. Karena saat ini aktivitasnya sudah telalu banyak sebagai Menpora.

    - Advertisement -

    “Mungkin saja saya di beri kepercayaan sebagai ketua Hima ini karena saya kuliah di sini dan sedang mencari ilmu di sini,” katanya.

    Selanjutnya kata Imam Nahrawi, mungkin juga ia diangkat oleh teman-teman sebagai Ketua BEM karena ingin memotivasi, menggerakkan, dan memberi semangat mahasiswa. Dorongan itu agar mahasiswa bisa memanfaatkan program pemerintah.

    “Selebihnya saya ngga tahu,” kata Imam Nahrawi.

    Tapi mantan aktivis PMII UIN Sunan Gunung Ampel Surabaya ini berharap, kepada pengurus HIMA agar tidak mengajaknya demo. “Demo saja yang lain,” katanya sambil tertawa.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here