More

    Kompetisi Ekonomi FE UI 2016

    20 11 2015 KompekBadan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FE UI kembali mempersembahkan Kompetisi Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (KOMPeK FEUI). Kompetisi terbesar untuk siswa SMA/sederajat se-Indonesia ini akan digelar pada tanggal 09 – 13 Febuari 2016

    Kompetisi ekonomi yang digelar untuk ke-18 kalinya ini mengangkat tema “EVOLVE: “Enhancing Domestic Investment Quantity for Indonesia’s Economic Development”. Melalui tema ini, diharapkan siswa-siswi dan guru dapat menambah pengetahuan dasar mengenai investasi.

    Cabang lomba KOMPeK 18, yaitu: Economics Quiz (EQ), Economics Debate Competition (EDC), Economics Research Paper (ERP), dan Business Challenge (BC).

    - Advertisement -

    Selain saling beradu pengetahuan tentang ilmu ekonomi dan bisnis mereka, KOMPeK 18 berkomitmen memberikan nilai tambah kepada peserta dan guru pedampingnya melalui acara: KOMPeK Journey, KOMPeK Talkshow, Training Guru KOMPeK, KOMPeK Social, dan KOMPeK Gathering. Selain itu, tahu kan kalau setiap tahunnya pembukaan acara KOMPeK selalu diadakan di salah satu Kementerian? Di KOMPeK 18 ini, pembukaan acara juga akan diadakan di salah satu Kementerian yang masih dirahasiakan lokasinya.

    Proses pendaftaran tim perwakilan sekolah dari seluruh penjuru Indonesia dapat dilakukan melalui website KOMPeK18: www.kompek-febui.com dari sekarang. Pendaftaran ditutup tanggal 10 Januari 2016.

    Info lebih lanjut: kunjungi website www.kompek-febui.com, follow @kompekfbeui dan like FB Fanpage: “KOMPeK FEBUI”. Jangan sampai ketinggalan ya! SMANGKOK (Semangat KOMPeK)!

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here