More

    Mahasiswa PR Mercubuana Bangkitkan Minat Berwisata

    Talkshow "Ngobrol Asik Bareng Traveller" di Auditorium Smartfren, Sabang, Jakarta (21/11/2015).
    Talkshow “Ngobrol Asik Bareng Traveller” di Auditorium Smartfren, Sabang, Jakarta (21/11/2015).

    JAKARTA, KabarKampus-Komunitas Mahasiswa Public Relations Universitas Mercubuana, PLAYSE7EN, bekerjasama dengan Komunitas Doyan Jalan, dan didukung oleh Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, sukses menyelenggarakan kegiatan Talkshow yang bertemakan “Ngobrol Asik Bareng Traveller” di Auditorium Smartfren, Sabang, Jakarta.

    Acara yang di selenggarakan pada Sabtu 21 November lalu, menghadirkan pembicara-pembicara luar biasa yaitu: Riyanni Djangkaru, ex-host Jelajah Trans7 dan Campaign Director Save Shark Indonesia, Ejie Belula dari komunitas Hitchhiker, Asoka Remadja seorang traveller yang sudah cukup terkenal di media social, Karen Setia seorang dive master, dan Maya Nur Halim Editor & Chief Majalah myTrip. Di pandu oleh MC Intan Anggita, pecinta travelling dan orang dibalik proyek Menuju Timur.

    Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan dapat membangkitkan minat para anak muda Indonesia untuk mengunjungi berbagai tujuan wisata di Indonesia, memberikan edukasi mengenai campaign Saveshark, dan juga meningkatkan kesadaran para wisatawan untuk menjaga kelestarian objek-objek wisata domestik terutama di daerah wisata yang baru-baru ini dikenal luas.

    - Advertisement -

    Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 260 peserta ini mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana, para komunitas traveller di Jabodetabek, Media Partner (Provoke Online, Astaga.com, Majalah myTrip, Kabarkampus.com, dan Tribunnews.com), dan Sponsorship Partner (Smartfren, Jungleland, KF Outdoor, Lawon handmade, Rq Create, Liwa Coffee, Diva Family Karaoke, Viro drinking water, dan F-88 Energy drink). []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here