More

    Mall @Alam Sutra Gelar Kompetisi Be Bass Day 2015

    11 11 2015 Be Bass DayMall @ Alam Sutera menyelenggarakan kompetisi “Be Bass Day 2015”. Kompetisi ini merupakan wujud apresiasi Mall @ Alam Sutera terhadap para pemain & pencinta alat musik Bass di tanah air

    Be Bass Day 2015 mengusung tema ‘Bring The “Bass” In You’. Acara ini  diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecinta alat musik bass dan komunitas bass untuk menyalurkan dan mengekspresikan kemahiran mereka dalam memainkan alat musik bass, serta memupuk suasana persaudaraan dalam wadah yang kompetitif dan sportif.

    Kompetisi Be Bass Day siap menghadirkan kejutan-kejutan bagi pengunjung setia Mall @ Alam Sutera dengan penampilan dari talenta-talenta muda bassist Indonesia. Selain itu Be Bass Day juga menghadirkan salah satu bassist berbakat yang dimiliki Indonesia, yaitu Barry Likumahuwa yang akan memberikan Coaching Clinic secara langsung kepada seluruh pengunjung dan pencinta bass di Mall @ Alam Sutera.

    - Advertisement -

    Selanjutnya pengunjung bisa semakin merasakan atmosfir kompetisi Be Bass Day dengan performa dari Barrylikumahuwa Experiment. Dimana Barry Likumahuwa akan menghibur para pengunjung setia Mall @ Alam Sutera. Tidak berhenti disana, penampilan dari IBF (Indonesian Bass Family) dan Band ADONIA juga siap memeriahkan Be Bass Day.

    Kompetisi Be Bass Day akan digelar tanggal 21 November 2015 di East Alfresco Walk – Mall @ Alam Sutera. Kompetisi ini menghadirkan juri yaitu : Achmad Yani  (Praktisi di bidang Musik) dan Barry Likumahuwa (Bassist Indonesia)

    Kompetisi Be Bass Day ini menargetkan 25 peserta. Para peserta akan memperoleh hadiah untuk Juara 1 sebesar Rp. 3.000.000, Juara 2 sebesar Rp. 2.000.000, Juara 3 sebesar Rp.1.000.000, dan untuk Juara Favorit sebesar Rp. 500.000.

    Para pengunjung Mall @ Alam Sutera, Get Ready! November 21th will Be Bass Day and We Will Bring the “Bass” In You!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here