More

    Konser Smilemotion Charity Consert FKG Unpad

    30 11 2015 FKG KonserSebagai bentuk kepedulian terhadap penderita celah bibir dan langit langit, mahasiswa FKG Unpad mempersembahkan SMILEMOTION CHARITY CONCERT. Konser amal ini akan digelar pada tanggal 5 Desember 2015 di Sasana Budaya Ganesha Bandung.

    Konser ini merupakan acara puncak dari serangkaian kampanye akbar mengajak masyarakat untuk ikut mendaftarkan para penderita bibir sumbing se-Indonesia mendapatkan operasi gratis sampai Januari 2016. Konser amal ini mengajak para penderita bibir sumbing yang telah dioperasi untuk ikut berpartisipasi di dalam konser tersebut.

    Melaui konser amal ini diharapkan masyarakat dapat terinspirasi dari para penderita bibir sumbing untuk tetap terus percaya diri. Dalam acara puncak smilemotion nanti, akan dihadirkan musisi dan seniman kebanggaan Indonesia seperti, Nidji, Sheila On 7, Raisa, Sore, Paduan Suara Universitas Padjajaran, dan juga musisi-musisi lain yang peduli pada para penderita celah bibir dan langit-langit.

    - Advertisement -

    NIDJI tidak akan hadir seperti biasanya pada konser amal ini, karena akan ada NIDJI ELECTRONIC VERSION (NEV) yang baru pertama kali ditampilkan di Bandung. NIDJI dipastikan akan tampil bersama anak-anak dari YPPCBL untuk membuat para penonton terinspirasi dari anak-anak tersebut.

    Konser amal ini dipersembahkan yang pertama adalah untuk para penderita celah bibir dan langit-langi. Memotivasi dan menginspirasi mereka bahwa mungkin memang banyak yang mencemooh penderita bibir sumbing, namun lebih banyak lagi di luar sana yang mendukung mereka dan terinspirasi oleh senyuman mereka. Selain itu konser ini dipersembahkan untuk semua orang yang pernah merasa tidak percaya diri, bahwa dengan kehadiran mereka di SMILEMOTION CHARITY CONCERT, mereka akan menyadari bahwa untuk menjadi sebuah inspirasi tidak perlu menjadi sempurna. Tidak ada manusia yang sempurna. Namun bagaimana kita berdamai dengan ketidaksempurnaan kitalah yang akan menginspirasi orang lain. Untuk berprestasi dan berkreasi kita hanya perlu maju berjalan dan melangkahkan kaki, mengumpulkan keberanian diri.

    Info dan pembelian tiket konser amal ini dapat diakses melalui website smilemotion.org atau menghubungi Rossa di 0812 8242 1873. Info lebih lanjut bisa dilihat di media sosial Twitter, Instagram, Ask.fm, dan Youtube @smilemotion2015 dan Official Line Account @smilemotion.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here