More

    OASIS Univ Bakrie “Enviromental Action Guard to Green Earth Reality”

    10 02 2016 OASISHimpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Bakrie mempersembahkan “OASIS”. Acara ini merupakan wujud eksistensi dan pengembangan serta peran Program Studi Teknik Lingkungan Universitas Bakrie dalam menciptakan rasa kepedulian untuk menjaga dan melestarikan lingkungan.

    OASIS kali ini mengangkat tema “Enviromental Action Guard to Green Earth Reality” atau bisa disingkat sebagai “EAGER”. Tema ini membahas tentang “Aksi peduli terhadap lingkungan”.

    Rangkaian kegiatan OASIS terdiri dari seminar dan lomba desain poster dan fotografi. Pada acara seminar menghadirkan Christian Natalie, salah satu pendiri (co-founder) dari Greeneration. Ia merupakan sarjana pada bidang Teknik Lingkungan di Institut Teknologi Bandung.

    - Advertisement -

    Kegiatan seminar akan di adakan di Universitas Bakrie yang berlokasi di Jl. HR Rasuna Said Kav C-22 Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Rabu 24 Febuari 2016. Seminar ditujukan kepada mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Bakrie.

    Selanjutnya lomba poster dan fotografi digelar tanggal 22 Januari 2016 – 13 Februari 2016, untuk kegiatan lomba yang diadakan. Target peserta untuk kegiatan lomba ini adalah pelajar tingkat SMA, mahasiswa dan umum.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here