More

    Youth Voice 2016 : “Dream Big and Make It Happen”

    10 02 2016 Youth Voice 2016Young On Top Community chapter Bogor (YOT Bogor) berkolaborasi dengan Katalis Corp mempersembahkan “Youth Voice 2016 : Dream Big and Make It Happen”. Acara ini akan digelar di Auditorium Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) IPB, Dramaga-Bogor hari Minggu, 21 Februari 2016 pada pukul 09.00 WIB – selesai.

    Seminar Youth Voice 2016 dikemas dengan model talkshow interaktif  dan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama membahs tentang “How to be Ambassador” dengan pembicara Muhammad H. Haekal (Abang None Jakarta 2014) ; Chyntia Andriani (Founder we are siblings) ; Leonita Julian (Author of Destiny, Consultan, Blogger) ; Gideon Satria (Public Speaker).

    Selanjutnya, pada sesi kedua membahas “How to Study Abroad” dengan pembicara Annisa Potter (Author of Student Traveller) ; M. Irvan Herviansyah (President IAAS Indonesia) ; Ivanna Febrissa (Delegation of 42nd  International Forestry Student’s Symposium British Coloumbia, Canada) ; Alfi Irfan (Founder Agrisocio).

    - Advertisement -

    Dalam event Youth Voice 2016 para pemuda akan diajak menyelami diri mereka sendiri agar lebih mengenal diri sendiri dalam upaya penciptaan personal branding. Para pemuda juga akan dibimbing dan diberi motivasi tidak hanya agar berani bermimpi besar, namun juga berani merealisasikanya dengan konsep “Break The Limit”.

    Pembicara-pembicara yang berpengalaman dalam bidangnya siap untuk membagikan beribu inspirasi, berjuta kisah dan pembelajaran, untuk mencapai satu tujuan yaitu Kesuksesan Pemuda dalam Meraih Mimpi. Karena suatu perubahan besar dimulai dari langkah kecil, dari diri sendiri, dan dari sekarang. Youth Voice 2016 merupakan kesempatan emas yang akan memberangkatkan para pemuda kepada mimpi-mimpi mereka. Sesuai dengan istilah “Yang berbeda belum tentu yang terbaik, Namun yang terbaik sudah pasti berbeda”.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here