More

    Ajang Pesta Diskon Peralalatan Outdoor Hadir di Istora Senayan

    Press Conference outdoor festival 2016.
    Press Conference outdoor festival 2016.

    JAKARTA, KabarKampus – Indonesia Outdoor Festival atau INDOFEST kembali digelar di Istora Senayan, Jakarta dari tanggal 06 – 10 April 2016. Selama lima hari pameran dilaksanakan, INDOFEST 2016 akan menyajikan atmosfer petualangan yang menarik dengan menampilkan beberapa aktivitas di dalam area pameran.

    Beberapa kegiatan itu meliputi talkshow, coaching clinics, demo komunitas kegiatan berupa slackline, trail bike, hammock festival, dan lainnya. Tak hanya itu, panitia juga menyiapkan berbagai kompetisi bersifat rekreasi, diantaranya fun climbing, fun bike, boomerang competition, serta kegiatan peduli lingkungan dengan ecofriendly run.

    “Dengan cara itu kami berharap para pelaku kegiatan alam bebas juga dapat terus bertambah. Tidak ada batasan usia, karena yang terpenting adalah tetap hidup sehat dengan terus bergiat,” Eva Fitri Yeni, Event Coordinator COS Event.

    - Advertisement -

    Eva menambahkan, pada pameran tersebut pengunjung akan menemukan beragam produk dari produsen peralatan outdoor, paket wisata berkaitan dengan kegiatan petualangan luar ruang, hingga beragam destinasi wisata dalam dan luar negeri. Dia optimistis, kegiatan ini mendapat sambutan luar biasa melebihi sambutan masyarakat yang luar biasa pada INDOFEST 2015 lalu.

    “Di sinilah pertemuan antara pebisnis atau produsen pendukung kegiatan alam bebas dengan komunitas dan pegiat alam bebas itu sendiri. Inilah saatnya mereka bisa saling bertukar pengalaman, membuka jejaring baru dan menumbuhkan bisnis dan meluaskan pasar dari produk-produk outdoor-nya itu tidak hanya di kalangan pelaku, tapi juga masyarakat umum,” kata Eva.

    Eva menuturkan, tahun ini produsen peralatan kegiatan alam bebas yang berpartisipasi akan lebih beragam, baik dalam maupun luar negeri. Bahkan, demi mendulang sukses melebihi INDOFEST 2015 lalu, ada beberapa brand berbeda dari tahun lalu yang ikut serta pada pameran tahun ini.

    Untuk itulah, Eva menambahkan, tahun ini pengunjung bukan hanya akan dimanjakan dengan beragam produk outdoor terbaru, tapi juga berbagai diskon menarik. Ada banyak pilihan merek lokal ternama hadir di sini, antara lain Avtech, Consina, Cozmeed, Eiger, REI dan lainnya.

    Adapun produk dari brand internasional yang sudah terkenal pun siap menemui pengunjung pameran ini. Beberapa diantara yang hadir sebagai peserta pameran adalah Suunto, Osprey, the North Face, Victorinox, Garmin, dan Petzl.

    “Total ada sekitar 120 merek yang berpartisipasi dalam pameran kali ini. Rata-rata peserta tahun lalu juga ikut ambil bagian,” kata Eva.

    Sebagai daya tarik, pengunjung juga bisa mengikuti beragam aktivitas “petualangan”, antara lain climbing fun competition untuk dewasa dan kids climbing untuk anak-anak. Menariknya, khusus pengunjung anak-anak akan dimanjakan dengan beragam aktivitas yang dipusatkan di zona khusus bernama Kid’s Zone.

    “Kami akan buat senyaman mungkin orang tua yang akan membawa anak-anaknya tanpa ada rasa khawatir bertualang di Kid’s Zone nanti. Khusus hari Sabtu dan Minggu, kami akan adakan berbagai kegiatan menarik untuk anak-anak saat pameran berlangsung,” tambah Eva.

    Nah, selamat bertualang di alam bebas! []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here