More

    Situs Pinjaman Pendidikan Mikro Diluncurkan

    21 01 2016 DanadidikBANDUNG, KabarKampus – DANAdidik meluncurkan situs crowdfunding khusus untuk pembiayaan pendidikan danadidik.com. Situs ini untuk mempermudah para siswa atau mahasiswa yang ingin mencari kredit pendidikan dan sponsor pemberi pinjaman.

    Pembiayaan pendidikan DANAdidik disesuaikan dengan kebutuhan pelajar. DANAdidik memiliki karakter produk student loan seperti pinjaman jangka panjang dan  pengembalian cicilan hanya setelah lulus.

    Semua pelajar yang akan menjadi tenaga kerja setelah lulus, baik mahasiswa atau siswa SMK, dapat mendaftar di portal DANAdidik ini. Selain itu DANAdidik juga memberikan kesempatan untuk para sponsor (lender) perorangan berpartisipasi dalam investasi sosial ini.

    - Advertisement -

    Semua pendapatan bunga nantinya diberikan kepada sponsor. Minimum deposit adalah sebesar Rp 5.000.000dengan pecahan diversifikasi di tiap peminjam sebesar Rp 500.000.

    Sponsor bisa membantu siswa mencapai cita-citanya, sambil mendapatkan keuntungan. Pengembalian bunga (return) yang diberikan berkisar 3.5% – 5.0% per bulan sebelum resiko default. Sponsor dapatregistrasi di http://sponsor.danadidik.com

    “Pendidikan adalah investasi yang paling produktif dalam hidup seseorang” kata Dipo Ramli, CEO DANAdidik.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here