More

    Talkshow Education Exhibition : “How To Be A Young Creativepreneur”

    26 03 2016 EduxionKelompok Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Keluarga Mahasiswa Universitas Pancasila (KSM FEB-KMUP) mengadakan Education Exhibition (EDUXION) bertemakan “How To Be a Young Creativepreneur”. Kegiatan ini merupakan Talkshow Creativepreneur yang dihadiri creativepreneur muda yang telah sukses.

    Talkshow ini digelar untuk membuka wawasan generasi muda mengenai sisi lain atau warna pendidkan ekonomi di Indonesia. Sehingga mereka dapat menentukan bidang apa yang akan ditekuni dan gemari. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan bisa mensosialisasi lebih mendalam kepada mahasiswa tentang Creativepreneur, serta membangun relasi antar mahasiswa dari berbagai universitas.

    Talkshow akan dilaksanakan pada hari Selasa, 05 April 2016 di Ruang Aula Lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila, Jl. Srengseng Sawah Lenteng Agung – Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

    - Advertisement -

    Talkshow dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa, pelajar dan masyarakat Umum di seluruh Indonesia. Pendaftaran dan pembayaran paling lambat tanggal 05 April 2016, dengan biaya Rp.105.000 (Presale) dan Rp. 115.000 (On The Spot).

     

    Contact person:

    Linda:  0822-1049-8801

    KSM: 0822-1049-8787

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here