More

    Berikut Jadwal Talkshow Menarik di INDOFEST 2016

    JAKARTA, KabarKampus – Indonesia Outdoor Festival kembali digelar untuk kali kedua kalinya. Kegiatan ini digelar di tempat yang sama seperti tahun lalu, yakni Istora Senayan Jakarta. Tahun ini INDOFEST akan berlangsung selama 5 hari, yakni dari tanggal 6 hingg 10 April 2016.

    Event yang sangat ditunggu-tunggu para pegiat alam, pecinta alam, pendaki gunung, traveller, backpacker, pemanjat tebing, penulusur goa, pengarung sungai, pemerhati alam dan pesepeda ini menghadirkan lebih dari 100 Brand outdoor ternama. Namun ajang ini tidak hanya menjadi ajang berburu diskon perlengkapan outdoor, melainkan ajang berbagi ilmu dari para pegiat ourdoor di Indonesia.

    INDOFEST 2016 juga menghadirkan berbagai macam talkshow yang menarik. Dengan bintang tamu seperti Ramon Y. Tungka (100 Hari Keliling Indonesia), Harley B Sastha (Penulis Buku 51 Taman Nasional) dan berbagai komunitas yang akan hadir Seperti Aksa 7art yang akan memerahkan Istora Senayan lewat Talkshow “Merahkan Indonesiaku” dan masih banyak lagi tentunya.

    - Advertisement -

    Nah untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat jadwal kegiatan INDOFEST 2016 :

    BACKGROUND POSTER a

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here