More

    IMIKI Siap Gelar Munas VIII

    25 04 2016 Poster MUNAS VIII IMIKIIkatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) siap menggelar Musyawarah Nasional  VIII IMIKI tahun 2016. Pesta demokrasi mahasiswa Ilmu Komunikasi seluruh Indonesia ini digelar di Youth Center Mlati Sleman Yogyakarta selama 5 hari dari tanggal 22-27 Mei 2016.

    Musyawarah Nasional IMIKI kali ini mengusung tema #IMIKIBangkit. Pada tahun ini menghadirkan sejumlah acara yaitu : Gelar Budaya Nusantara, Talkshow, Blood For Love, Donor Buku, Musyawarah Nasional dan Mlaku-Mlaku Ning Jogja.

    Sebagai tuan rumah, Yogyakarta tidak hanya menyugukan acara seremonial belaka tetapi juga gelaran budaya sebagai cerminan Jogja sebagai kota budaya dengan menampilkan berbagai kesenian dari berbagai daerah. Selain itu sebagai insan akademis, MUNAS kali ini akan mengadakan talksow untuk memperluas khasanah keilmuan bagi peserta MUNAS dan untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama akan diadakan donor darah dan donor buku yang akan disalurkan bagi yang membutuhkan.

    - Advertisement -

    Dan yang terakhir, untuk mengenalkan pariwisata jogja sekaligus refreshing bagi peserta MUNAS rangkaian acara akan ditutup dengan acara mlaku-mlaku ning Joga.  Dimana peserta yang berasal dari berbagai daerah akan diajak berkeliling menikmati keindahan alam dan juga destinasi wisata favorit yang ada di jogja. Come join us and lets make a change for batter future.

     

    Sekretariat       : Jl. Laksda Adisucipto, KM. 6, Depok, Sleman, Yogyakarta

    Email               : [email protected]

    Twitter            : @imikijogja

    Instagram        : @imikijogja

    Line                 : @ihi2729j

    Facebook         : Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI)

    CP                   : Budi Haryadi (0857-8140-1770)

     

     

     

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here