More

    Web in Travel Ajak Startup Founders Ikuti Startup Pitch Competition

    Ilustrasi / www.webintravel.com/
    Ilustrasi / www.webintravel.com/

    Konferensi Web in Travel (WIT) mengundang para tech startup founder yang bergerak di bidang pariwisata untuk mengikuti acara tahunan WIT Indonesia Start-Up Pitch competition. Kegiatan ini akan digelar di Bali pada 28 April 2016.

    WIT mencari hingga lima startup untuk dilatih oleh para panel mentor yang kemudian akan mendapat kesempatan untuk melakukan pitching pada penyelenggaraan Konferensi WIT Indonesia 2016.

    Untuk lolos kualifikasi, startup yang mendaftar haruslah berusia 0-3 tahun dan terkait dengan industri pariwisata. Penyelenggara mencari ide-ide terobosan dan menerima pengusaha yang pintar dan cerdas untuk ambil bagian. Ini adalah kesempatan bagi para startup founders untuk dilatih oleh para praktisi dunia digital dan mendapat spotlight pada Konferensi WIT Indonesia 2016.

    - Advertisement -

    Adapun juri dari kompetisi ini antara lain James Tan (Managing Partner, Quest Ventures), Steven Vanada (Cyber Agent Ventures Indonesia), Kei Shibata (CEO, Venture Republic, Japan), Kusumo Martanto (COO, GDP Venture). Adapun batas pendaftaran dari kompetisi ini adalah 5 April 2016.

    Grace Kusnadi, CEO Revata, pelaksana Web in Travel di Indonesia menuturkan, menjadi bagian dari Startup Pitch Competition akan memberikan banyak benefit bagi para startup founder. Mereka mendapatkan kesempatan untuk belajar tentang industri dari para pelaku utama industri parawisata di Indonesia, serta membangun jaringan dengan para calon partner bisnis mereka.

    “Kami meyakini bahwa generasi muda adalah tumpuan dari industri pariwisata berbasis teknologi Indonesia. Hal itu mendorong kami untuk memberikan kesempatan bagi para founder untuk mempresentasikan startup mereka pada pelaksanaan Web in Travel 2016,” pungkas Grace.

    Tahun ini pembicara dari berbagai brand terkemuka di dunia yang telah mengonfirmasi kehadirannya antara lain Robin Harries (Head of APAC – Trivago), Grant Colquhoun (Senior Director of Account Managemen Asia Pacific, Tripadvisor), Ryu Kawano Suliawan (CEO, Veritans), Christine Tan (Vice Preseident, APAC, FASTBOOKING), Rama Mamuaya (Founder, Dailysocial.id), Eric Tjepjep (Founder, Ezytravel & CFO, PT Dwidaya), Gaery Undarsa (Managing Director & Co-founder, Tiket.com), Ruwie Rahardjo  (General Manager, Wego Indonesia), Alamanda Shantika Santosa (Vice President Product, Go-Jek) dan masih banyak lagi. Mereka akan membahas tren dan isu terkini di industri pariwisata online, serta peluang yang dimiliki oleh pasar di Indonesia.

    Konferensi Web in Travel (WIT) yang akan digelar untuk keempat kalinya di Grand Niko Bali, diselenggarakan bersama oleh WIT dan Revata Cipta Kreasi. Kegiatan WIT ini dinilai mampu menarik para pelaku penting dan berpengaruh dalam Industri pariwisata online, serta distribusi dan pemasaran. Informasi lengkap tentang WIT Indonesia 2016 Startup pitch bisa dilihat pada laman http://www.webintravel.com/event-post/wit-indonesia-2016-start-up-pitch/.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here