More

    Young On Top National Conference 2016 Angkat Isu Generasi “Millenials”

    28 04 2016 POSTER YOTNC2016PT YOT Inspirasi Nusantara mempersembahkan sebuah acara acara besar tahunan Young On Top National Conference atau yang biasa disebut YOTNC. Tahun 2016 ini menjadi tahun keenam diselenggarakannya conference tingkat nasional tersebut, sejak digelar pertama kalinya pada tahun 2011 dan telah berhasil menarik perhatian para generasi muda Indonesia.

    YOTNC 2016 mengangkat tema “It’s Millenial time To Lead This Nation”. Kegiatan kali ini memfokuskan pada generasi millenials yaitu generasi yang lahir diantara tahun 1980-an sampai tahun 2000 yang kisaran umurnya antara 15 sampai 34 tahun.

    Dibanding dengan generasi sebelumnya, generasi millenials sangat unik dimana Kehidupan generasi ini tidak bisa dilepaskan dari teknologi terutama internet, entertainment atau hiburan.

    - Advertisement -

    Walaupun sebutan generasi ini sama, yaitu generasi millenials tetap ada perbedaan terhadap ketertarikan topik pembicaraan pada generasi ini. Hasil survei yang dilakukan Alvara Research Center tahun 2014 menunjukkan Generasi yang lebih muda, 15 – 24 tahun lebih menyukai topik pembicaraan yang terkait music atau film, olahraga, dan teknologi. Sementara generasi yang berusia 25 – 34 tahun lebih variatif dalam menyukai topik yang mereka perbincangkan, termasuk didalamnya sosial politik, ekonomi, dan keagamaan.  Konsumsi internet penduduk kelompok usia 15 – 34 tahun juga jauh lebih tinggi dibanding dengan kelompok penduduk yang usianya lebih tua.

    Sejalan dengan temanya, YOTNC 2016 menghadirkan pembicara yang kompeten untuk generasi millenials yaitu Ben Soebiako (CMO, KapanLagi Network), Wianda Pusponegoro (Vice President Corporate Communication, Pertamina), Alex Rusli (CEO, Indosat), Achmad Zaky (CEO Bukalapak.com), serta dua keynote speakers, Billy Boen (CEO, PT YOT Nusantara), dan Basuki Tjahaya Purnama atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ahok (Gubernur, DKI Jakarta).

    YOTNC 2016 akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 Mei 2016, di Gedung Balairung Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. Bagi peserta yang mendaftar dan membayar untuk lima orang sekaligus berhak mendapatkan privilege duduk di barisan paling strategis, bingkisan menarik dari Wardah Cosmetics, dan juga voucher belanja dari bukalapak.com.

    Segera daftarkan diri anda di www.youngontop.com/yotnc2016. Tiket juga bisa didapatkan di GO-TIK by GO-JEK dan juga Goers.

    Info lengkapnya :

    Ajeng Sekar (085865557595)

    [email protected]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here