More

    Pentas Drama Musikal “Dunia Maia”

    04 05 2016 Poster Dunia Maia_Kabar KampusWarna-warni dunia seorang gadis ceria bernama Maia, suatu ketika berubah pudar selepas kematian adiknya, Yuna. Tragedi yang meninggalkan luka dan rasa bersalah di dalam hatinya, mengubah pandangan Maia atas diri dan lingkungannya. Hal itu membuat Maia mencipta sebuah dunia pelarian bernama Semosimesta.

    Di dunia Semosimesta Maia berhadapan dengan sosok Maha Ratu yang misterius. Di sana pun Maia juga bertemu dengan lima klan: Klan Der (Klan kemarahan), Klan Hsub (Klan Kegundahan), Klan Enots (Klan Keras Kepala), Klan Sgurd (Klan Narkoba), Klan Ecarg (Klan Hati Nurani).

    Semosimesta terus bergoncang seperti Maia. Kelemahan Maia menjadi kekuatan Semosimesta. Kekuatan Maia menjadi kelemahan Semosimesta.

    - Advertisement -

    Siapakah yang menjadi sahabat Maia dan siapakah lawan? Mungkinkah Maia lepas dari belenggu rasa bersalahnya? Jadilah bagian dari perjalanan Maia, bersama dengan ratusan aktor, aktris, penyanyi, penari, musisi orkestra dan elektronik, yang bersinergi dengan permainan tata panggung, tata cahaya dan permainan multimedia dalam pentas drama musikal Dunia Maia ini, Sabtu, 28 Mei 2016 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.
    Categories :
    VVIP – IDR 400k
    VIP – IDR 300k
    Regular – IDR 200k
    Tribune 1 – IDR 150k
    Tribune 2 – IDR 100k
    Grab the tickets now before it runs out!

    For more information:
    Jennifer: 0818601018/Line ID: jenniferyuwanto

    Online ticketing CP:
    Christine 081288879230/ Line ID: Christineeedrew
    Email: [email protected]

    For more update:
    Instagram: @musikalduniamaia
    Facebook: https://www.facebook.com/musikalduniamaia/

    - Advertisement -

    5 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here