More

    PKN STAN Gelar Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan

    27 05 2016 olimpiade pt kedinasanPoliteknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) dengan bangga mempersembahkan acara Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2016 “Jaya Nusantara” di Kampus PKN STAN Jl. Bintaro Utama Sektor V, Tangerang Selatan, Banten. Acara digelar 27-29 Mei 2016.

    Adapun maksud tema “Jaya Nusantara” adalah menunjukkan semangat melestarikan budaya Indonesia. Sehingga rangkaian acara mengusung konsep yang akan memberikan kesan bagi peserta.

    OPTK 2016 bertujuan untuk menyuguhkan sebuah rangkaian kegiatan yang menarik dan penuh kesan. Adapun acara meliputi olimpiade 16 cabang olahrag adan 6 cabang seni dan akademis. Di sinilah para mahasiswa dari berbagai kampus akan memperlihatkan kecakapan mereka. OPTK 2016 juga dapat dikatakan sebuah wadah untuk memperlihatkan kreativitas mahasiswa kedinasan Indonesia.

    - Advertisement -

    Tahun ini 21 Perguruan Tinggi Kedinasan dari berbagai daerah terlibat.

    Pada puncak acara panitia menyiapkan acara spesial dengan mengundang band ternama di Indonesia yaitu RAN. Grup band ini akan tampil pada puncak acara yang digelar pada tanggal 29 Mei 2016. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here