More

    Splash Event Ajang Refreshing Siswa SMA

    01 05 2016 Poster Main Day Kabar KampusMahasiswa Humas D 2013 Fikom Unpad mempersembahkan SPLASH. SPLASH adalah suatu acara yang cocok untuk melepas penat siswa-siswi SMA yang dikemas dengan games-games seru serta penampilan bintang tamu yang menarik.  Kegiatan ini digelar hari Sabtu, 7 Mei 2016 di Festival Citilink, Bandung.

    Sebagai pra-event, ada OOTD Competition dengan tema “Future Look” yang diperuntukkan bagi siswa-siswi SMA. Tidak hanya games dan performance, dalam event ini ada pula food and fashion bazzar, dan yang paling menarik akan ada PR Corner sebagai sumber informasi segala hal yang berkaitan dengan dunia public relations.

    Adapun game yang menjadi inti acara ini adalah SPLASH race yang akan diikuti oleh delegasi dari beberapa sekolah di Bandung Selatan.

    - Advertisement -

    Pesan yang ingin disampaikan melalui event ini adalah ‘Study Hard Play Hard”. Siswa SMA diajak untuk tetap aktif dan melakukan kegiatan-kegiatan menyenangkan di luar kegiatan akademik yang mampu menjadi ruang aktualisasi diri mereka.

    Event ini terbuka untuk seluruh siswa SMA di Bandung Selatan. Untuk informasi lengkap terkait SPLASH event ini bisa diakses melalui akun instagram @splashevent2016 atau Offcial Account Line @atb2466g.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here