More

    English Competition 2016 “New Chances, New Wonders”

    20 06 2016 Ecom BinusBEST (BINUS English Society) kembali menggelar acara tahunan e.COM (English Competition). Pada tahun tahun 2016 ini, tema yang diangkat adalah “New Chances, New Wonders” dan akan digelar pada tanggal 23 sampai 25 September 2016.

    Terdapat 7 kompetisi yang dilombakan yaitu, debate, story writing, spelling bee, scrabble, news casting, story telling, dan speech.

    Kegiatan e.COM 2016 ingin mengangkat bagaimana bahasa Inggris menyatukan orang – orang dengan berbahasa ibu berbeda di berbagai belahan dunia. Selain itu, e.COM 2016 juga akan menjadi platform bagi para pelajar untuk mengembangkan diri mereka dan mengambil bagian sebagai warga negara yang bertalenta namun rendah hati di dunia yang berbahasa Inggris.

    - Advertisement -

    e.COM tidak hanya akan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris para peserta, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Selain itu dalam kegiatan ini juga menghadirkan hadiah menarik dan pertunjukan yang kualitas.

    Jadi, tunggu apalagi? Bagi kamu pelajar dan mahasiswa mari daftarkan institusimu untuk dalam e.COM 2016. Find new chances, new wonders: where English opens up new doors!

    Registrasi telah dibuka. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 08111798889 (Elsa) / 081294633481 (Nana), LINE: elsaclarinda/nanaprdna atau melalui e-mail di [email protected].[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here