More

    Melihat Sejarah ASEAN di LSPR Jakarta

    15 08 2016 ASEAN Photo Exhibition

    Prita Kemal Gani, Pendiri sekaligus Direktur LSPR (tengah) bersama Ashariyadi, Sekretaris Direktorat Jenderal Kerja Sama ASEAN (tengah kanan) melihat salah satu lukisan dalam pameran foto ASEAN Photo Exhibition di Kampus C, LSPR Jakarta. Pameran foto ini menampilkan sebanyak 25 foto yang menggambarkan sejarah perkembangan ASEAN dalam ruang lingkup pilar politik dan keamanan, pilar ekonomi dan pilar sosial budaya.

    Foto-foto yang dipamerkan berasal dari Direktorat Kerjasama ASEAN Kementerian Luar Negeri. ASEAN Photo Exhibition ini merupakan upaya edukasi yang dilakukan oleh CAPRS agar masyarakat lebih mengenal dan memahami ASEAN dan implementasi ASEAN Community.

    - Advertisement -

    ASEAN Photo Exhibition yang diselenggarakan dari 8 – 16 Agustus 2016. Salah satu foto yang menarik perhatian pengunjung adalah foto pembukaan Alfamart di Philipina. Foto ini dianggap bukit ASEAN Community memberikan manfaat positif bagi kemakmuran ekonomi Indonesia.[] Foto : : LSPR

    Salah satu foto yang menarik perhatian pengunjung adalah foto pada saat pembukaan Alfamart di Philipina. Ini menjadi bukti bahwa ASEAN Community memberikan manfaat positif bagi kemakmuran ekonomi Indonesia.[] Foto :

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here