More

    Dua Personel Elephant Kind Siapkan Pertunjukkan Spesial

    elephantkind.doc

    Elephant Kind rupanya tidak hanya menjadi sekedar band, mereka berkembang menjadi ruang kreatif bagi mereka para personelnya. Setelah sebelumnya Bam Mastro sang vokalis merilis single “Idols”, kini drummer mereka, Bayu Adisapoetra tengah disibukan dengan proyek musiknya sendiri yang dinamakan SoftAnimal.

    Bersama proyek musik masing-masing ini, Bam dan Bayu mencoba untuk mengeksplorasi musik mereka yang bukan berada dalam lajur yang selama ini disajikan oleh Elephant Kind.

    Keduanya kini masih terus merangkum karya-karya mereka sendiri. Dengan caranya masing-masing Bam dan Bayu menginginkan hasil yang membentuk setiap lagu Elephant Kind. Tidak hanya itu, keduanya juga tengah mempersiapkan sebuah pertunjukan yang ditujukan kepada semua yang ingin lebih jauh menyimak karya-karya dalam ekosistem musik Elephant Kind.

    - Advertisement -

    “Seperti yang pernah kami utarakan, Elephant Kind itu sebuah rumah yang dimana kita bebas bereksplorasi dalam hal karya seni. Setelah empat tahun kita mengeluarkan banyak karya, ini saatnya buat masing-masing personel Elephant Kind mengeluarkan karya yang lebih personal. Menarik dan seru!” ujar Bayu Adisapoetra.

    “Secara personal, hidup saya sudah didedikasikan untuk selalu berkarya dan menginspirasi. Entah apapun yang akan kami lakukan di depan nanti, itu semua demi kepuasan diri yang terus mendorong kami untuk berjalan sampai sejauh mana. Saya seperti sadar kalau saya sulit untuk berhenti berkarya, maka dari itu membutuhkan banyak ruang dan kantung-kantung lain untuk menampungnya,” tambah Bam Mastro.

    Dalam e-flyers yang terlampir, keduanya akan melangsungkan pertunjukan pada Rabu, 28 Maret 2018 mendatang di Shoemaker Studios, Cikini. Dalam kesempatan ini Bam Mastro akan memainkan untuk pertama kalinya single “I Bleach My Skin” juga beberapa materi lainnya dalam album EP yang akan rilis dalam waktu dekat, dan Bayu Adisapoetra siap untuk pertama kalinya menyuguhkan karya berbasis selera dan ego bermusik yang terangkum dalam lingkup punk rock.

    Dalam pertunjukan ini, keduanya berusaha untuk memberikan pengalaman pertunjukan musik yang lahir dari benak dan ego bermusik mereka masing-masing. Elephant Kind juga dijadwalkan untuk tampil dalam pertunjukan ini.

    Tiket pertunjukan ini bisa didapatkan melalui link http://www.bit.ly/cubsclub dan tersedia dalam jumlah terbatas.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here