More

    BEM SI Jabodetabek Buka “Pasar Murah Mahasiswa”

    Moh. Wildan Habibi, Ketua BEM UNJ 2018 menyerahkan paket sembako murah kepada masyarakat Kampung Aquarium, Jakarta, Minggu, (10/06/2018). Dok. BEM UNJ

    JAKARTA, KabarKampus – Aliansi BEM Seluruh Indonesia Wilayah Jabodetabek dan Banten menggelar “Pasar Murah Mahasiswa”. Pasar murah dengan tema “Pasar Murah Mahasiswa, Solusi Untuk Negeri” ini digelar di Kampung Akuarium Jakarta, Minggu, (10/06/2018)

    Ada sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini. Setiap paket dijual dengan harga 10 ribu rupiah dengan isi paket yakni 3 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1/2 kg, teh celup 1 bungkus, dan 1 botol sirup.

    Sebelumnya panitia membagikan kupon kepada masyarakat yang berada di Blok A, B dan C. Selanjutnya paket dibagikan kepada masyarakat sekitar pukul 13.26 WIB.

    - Advertisement -

    Pembagian sembako ini dibuka dengan pembukaan Pasar Murah Mahasiswa oleh Rivaldi (STIAMI) selaku pewara. Penyerahan sembako secara simbolis oleh Wildan kepada Pak Topas dan dilajutkan pembagian sembako kepada masyarakat.

    Sejumlah perwakilan mahasiswa yang turut hadir yakni berasal dari i STEI Tazkia, STEI SEBI, IPB, UNJ, Universitas Yarsi, STIAMI, dan Polimedia. Pembagian sembako pun berlangsung dengan lancar dan tertib.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here