More

    Great Family Gathering Mankom Unisba

    Nurul Rafiqua – Suara Mahasiswa UNISBA

    FOTO : NURUL RAFIQUA

    BANDUNG, Kabarkampus– Aula Unisba tampak meriah dengan mahasiswa Mankom (Manajemen Komunikasi) yang sedang melakukan games dalam rangkaian acara ‘Great Family Gathering’, Rabu (2/11). Acara ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Manajemen Komunikasi (KMMK) yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar mahasiswa Mankom angkatan 2008-2010, dosen-dosen Mankom dan alumni.

    Sebagai ajang penyambutan mahasiswa Mankom baru (angkatan 2010), Family Gathering ini dikemas dalam Seminar dengan materi tentang ke-Mankom-an dan pemberian motivasi yang diberikan oleh dosen-dosen Mankom. Juga ada sesi Sharing bersama para alumni Mankom.

    - Advertisement -

    “Acara ini diharapkan dapat mempererat rasa kebersamaan anak-anak mankom, dengan dosen dan alumni. Terus buat ngejelasin mankom itu ke depannya gimana? Dan buat anak-anak baru biar memotivasi mereka juga,” jelas ketua panitia acara, Bayu Rustam.

    “Acara ini tuh bagus banget yah, soalnya bisa nyatuin semua angkatan, biasanya mereka ada di satu ruangan tapi ga kenal siapa, tapi sekarang kita semuanya nyatu. Main games bareng, pokoknya dari sini kita dikenalin apa itu Mankom,” cerita Iin, mahasiswa Mankom 2009.

    Gelaran ini merupakan tahun kedua dilaksanakan, sebelumnya merupakan rangkaian acara dari Mankom Award, tetapi sekarang menjadi acara yang terpisah.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here